Tuesday, August 9, 2011

Coming Soon TITANIUM PATCH PES 2010 by Fernando Hady (caturhadyp)

Coming Soon TITANIUM PATCH PES 2010 by Fernando Hady (caturhadyp)








ya ini adalah keisengan saya diwaktu senggang saat ini, dengan membuat PATCH PES 2010, yang saya beri nama TITANIUM PATCH PES 2010.
Patch ini tentu saja untuk pes 2010, menjawab semua pertanyaan mengapa pes 2010 tidak di update lagi, dan juga kebetulan saya lebih suka memainkan pes 2010 maka saya berniat membuat Patch ini..
gambar diatas merupakan sedikit review tentang patch saya nanti. yang sekarang dalam proses penggarapan yang masih setengah jalan.

Ini merupakan Patch yang mungkin akan pertama kali saya bagikan ke dunia maya, bila peminatnya cukup banyak, bila tidak maka patch ini mungkin hanya menjadi konsumsi pribadi dan teman dekat saya seperti patch yg saya buat sebelumnya.

Patch ini belum tau kapan akan selesei, mungkin setelah bergulirnya musim 2011/2012
ato kira-kira pada bulan Oktober 2011, mengingat saya sendiri yg membuat (tentunya dengan add on-add on dari gururupa,modingway dsb yg nanti ditulis lewat credit) jadi maaf bila lama untuk seleseinya. 

2 comments:

  1. kapan gan selesai nya.... mendingan PES 2010 dari pada 2011 kata saya sih...selaku penggemar PES 2010.... ditunggu gan NEW SEASON 2012 by dhieablos

    ReplyDelete
  2. dicek disini kang

    http://www.gururupaindonesia.com/t5365-coming-soon-titanium-patch-2010-by-fernando-hady-caturhadyp#160967

    saya update disana dulu..

    awal bulan kang ditunggu..

    ReplyDelete