Monday, August 8, 2011

Contact Info


jika ingin mengenal saya, kalian bisa juga kok menemui saya di social network yang lain seperti   
1

FB yang official cuman satu bisa langsung deh kesini

2

twitter ya disini lah kebanyakan saya sering luapin semua emosi saya..
udah langsung aja follow @caturhadyp

3
Gururupa Indonesia ini adalah forum orang" pintar di indonesia, orang indonesia juga bisa bikin software dan add on" game low.
Ya disinilah saya berkarya dalam keahlian saya dalam IT meski kuliah bukan jurusan IT, tpi berhubung karna hobi dengan IT, dan saya juga gemar main game PES of course, jadi saya terjun ke dunia editing pes. saya juga udah membuat patch sendiri, face, kit namun untuk patch belum saya upload. males gila hampir satu giga uploadnya lama. jadi patch saya cuman tersebar di kalangan temen" kuliah saya nah, nama ID saya di forum ini adalah fernando hady disana saya pake avatar cewek. hhehe..




No comments:

Post a Comment